Senin, 11 Maret 2013

Sebelumnya saya ucapkan selamat malam buat sobat semua,kali ini saya membahas seperti judul diatas yaitu cara memasukkan gambar maupun link ke fb,link tersebut bisa berupa link download dan sebagainya.



Sebenarnya caranya sangat mudah dan saya yakin sobat semua juga sudah pada tahu.
Tapi mungkin diantara sobat ada yang belum sempat mencobanya,cara memasukan gambar dan link ke fb ini bisa kita gunakan untuk mempromosikan blog kita di fb,dengan cara ini kita bisa membuat catatan di fb selayaknya membuat postingan di blog.

Tapi ingat,kita hanya bisa memasukkan gambar dan link.
Link tersebut bisa berupa URL ke blog kita atau juga langsung berupa link download.

Menarik bukan kita bisa mendownload berbagai aplikasi dan permainan langsung di facebook,tentunya dengan link yang kita buat sendiri.


Tulislah kata-kata yang mengandung sugesti,dan bagikanlah hal menarik untuk teman kamu di FB,dengan itu mereka akan semakin penasaran dan akhirnya mengunjungi blog kita.


Seperti yang saya katakan diatas,saya yakin sobat sudah tahu bagaimana cara memasukkan gambar dan link ke facebook,tapi mungkin diantara sobat semua masih ada yang belum pernah menerapkan cara ini.


Caranya sebagai berikut sobat:


Memasukkan gambar

<*img src="http://URL gambar">


Memasukkan link

<*a href="http://URL LINK">TEKS<*/a>
Hapus tanda "*"


Bagaimana,caranya sama bukan seperti kalau kita sedang membuat link di MWB.

NOTE: kalau catatan sudah terlanjur diposkan,ketika diedit lagi maka URL dan LINK akan hilang dan kita harus membuat link lagi dari awal,untuk itu sebelum diposkan periksa dulu apakah masih ada kata-kata yang salah atau tidak.


Sekian dari saya,salam dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar